Jasa Edit Foto Pakai Jas Termurah Selengkapnya

Table of Content

7 Aplikasi Edit Foto Mengganti Baju Putih Online Paling Banyak Dicari

Menggunakan aplikasi edit foto mengganti baju putih online merupakan solusi cepat bagi Anda yang sedang membutuhkannya.
7 Aplikasi Edit Foto Mengganti Baju Putih Online Paling Banyak Dicari

Menggunakan aplikasi edit foto mengganti baju putih online merupakan solusi cepat bagi Anda yang sedang membutuhkannya. Biasanya, aplikasi ini dibutuhkan ketika mengedit foto ijazah, foto untuk buku nikah, dan lainnya.

Tak mengapa jika Anda lupa memakai baju putih, sebab aplikasi tersebut bisa mengeditnya dengan mudah. Terdapat beragam aplikasi yang bisa dicoba untuk mengeditnya. Bagi Anda yang belum tahu, patut menyimak informasinya berikut.


Referensi Aplikasi Edit Foto Mengganti Baju Putih Online

Berbagai aplikasi edit foto kemeja putih tersedia untuk Anda secara gratis. Bagi yang masih bingung dalam menentukan aplikasi mana yang akan dipilih, silahkan simak beberapa alternatif aplikasi berikut ini.

1. PicsArt

Setiap orang pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi PicsArt. Aplikasi ini bisa digunakan untuk menambah desain ataupun mengganti tampilan fotonya. Berbagai fitur editing dari aplikasi ini pun terbilang lengkap dan bisa dimanfaatkan.

Salah satu fitur edit yang tidak boleh disepelekan adalah mampu edit foto mengganti baju putih online. Tentu tidak banyak aplikasi online yang mampu melakukannya sehingga Anda patut memanfaatkannya.

Tak hanya mengubah baju menjadi warna putih saja, Anda juga bisa menggantinya dengan warna lain. Hasil editannya pun terkenal smooth sehingga tidak akan membuat kecewa bagi siapapun.

2. Man Suit Photo Editor

Sesuai dengan namanya, aplikasi edit baju pas foto online kemeja putih ini memang diperuntukkan untuk kaum laki-laki. Anda bisa melihat bagian fiturnya yang memang dikhususkan untuk laki-laki.

Beberapa fitur yang tersedia misalnya mengganti kemeja dengan berbagai template, stiker, modal rambut, dan lainnya. Beberapa fitur tersebut sangat membantu bagi kaum laki-laki yang ingin mengedit fotonya menjadi lebih baik.

Namun, kekurangan dari aplikasi ini terletak pada bagian fitur hapusnya. Dimana, fitur ini dianggap kurang maksimal ketika menghapus objek yang ukurannya besar. Oleh sebab itu, Anda patut berhati-hati dalam menggunakannya.


3. Canva

Boleh dibilang bahwa Canva merupakan aplikasi sejuta umat yang mayoritas masyarakat Indonesia memilikinya. Melakukan berbagai editing foto maupun video menjadi hal yang mudah berkat hadirnya Canva di Indonesia.

Melakukan edit foto baju putih akan terasa mudah dan menyenangkan jika Anda memakai Canva. Pasalnya, aplikasi ini memiliki fitur yang mudah digunakan sehingga sangat ramah bagi para pemula di dunia editing.

Namun, kelemahan yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah setiap fiturnya tidak 100% gratis. Ada beberapa fitur berbayar yang tidak bisa Anda pakai secara sembarangan. Apabila sudah berlangganan, baru Anda bisa menggunakan semua fiturnya.

4. PhotoShoot

Aplikasi edit foto mengganti baju putih online selanjutnya adalah PhotoShoot. Aplikasi ini dibekali dengan beberapa fitur unggulan yang sangat berguna untuk mengganti warna baju menjadi putih secara instan.

Proses pergantian warna baju tersebut akan dilakukan menggunakan teknologi yang canggih. Alhasil kecerahan, penyesuaian warna, kontras, dan lainnya bisa terkontrol dengan baik. Anda pun tidak akan menyesal menggunakan aplikasi ini.

Bahkan, Anda bisa mendapatkan hasil editing yang lebih profesional apabila mampu mengoperasikan setiap fiturnya. Untuk itu, Anda perlu belajar terlebih dahulu agar hasil editannya terasa lebih halus.


5. Photo Editor by BeFunky

Aplikasi AI edit foto pakai kemeja putih mungkin masih terasa asing di telinga Anda. Ya, hal tersebut dikarenakan aplikasi ini masih jarang digunakan untuk mengedit warna baju. Padahal, fitur yang ada di dalam aplikasinya sudah tergolong canggih.

Beberapa fitur yang ada di dalamnya terkenal fleksibel dan mudah digunakan penggunanya. Anda juga tidak perlu upgrade ke premium untuk menikmati semua fiturnya. Dijamin setiap fitur tersebut tersedia secara gratis bagi setiap penggunanya.

Untuk bisa menggunakan aplikasinya, Anda bisa langsung mengunduhnya melalui Play Store bagi pengguna Android. Mudah sekali menemukan aplikasi ini di Play Store sehingga Anda tidak akan kesulitan.

6. Man Shirt Photo Suit Montage

Melakukan edit foto kemeja online tak lengkap rasanya jika melewatkan aplikasi Man Shirt Photo Suit Montage ini. Dimana, aplikasi ini mampu mengubah foto yang semula berbaju non formal menjadi formal dalam sekejap mata.

Namun, aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk kalangan pria saja sehingga jika Anda ingin edit foto kemeja putih wanita tidak bisa dilakukan. Untuk itu, perlu menggunakan aplikasi edit foto yang lainnya.

Keunggulan yang dimiliki aplikasi ini adalah mampu mengubah latar belakang foto, warna celana, jenis celana pria, dan lainnya. Hal tersebut menjadikan tampilan foto pria menjadi lebih sempurna dan tidak ada duanya.


7. Men Shirt Suit Photo Editor

Aplikasi edit foto mengganti baju putih online ini siap memberikan pengalaman yang terbaik bagi penggunanya. Terdapat fitur editing lengkap yang bisa dimanfaatkan, salah satunya yaitu fitur untuk mengganti warna baju.

Anda bisa mengganti warna baju apapun menjadi warna putih dengan maksimal tanpa dipungut biaya sedikitpun. Hasil editannya pun terlihat seperti nyata sehingga Anda tidak akan menyesal telah menggunakannya.

Tak hanya bisa mengubah warna baju menjadi putih saja, Anda juga bisa mengubahnya menjadi warna lain. Tersedia berbagai template yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan editing fotonya. Dijamin Anda akan merasa puas ketika sudah melihat hasilnya.

Penutup

Beberapa referensi aplikasi edit foto mengganti baju putih online tersebut sayang jika dilewatkan. Banyak dari aplikasinya tersedia gratis sehingga Anda bisa memanfaatkannya dengan mudah. Pastikan Anda sudah belajar cara memakainya terlebih dahulu.

Posting Komentar